0

Berikut potensi penyakit dari warna cairan Miss V

berikut potensi penyakit dari warna cairan Miss V,- Keputihan adalah hal umum yang terjadi pada vagina wanita. Sebab keputihan adalah upaya untuk membersihkan vagina dari dalam secara alami. Namun, keputihan menjadi abnormal saat cairan yang keluar tidak wajar disertai dengan aroma yang busuk dan warna hijau, kuning, atau bahkan cokelat. Biasanya ketika keputihan dengan tipe ini terjadi saat Miss V terserang bakteri berbahaya.

Selain kondisi tersebut, berikut adalah beberapa gejala penyakit yang bisa kamu diagnosis dari cairan yang keluar dari Miss V.

Infeksi ragi
Penyakit yang disebabkan oleh infeksi ragi akan membuat vagina mengeluarkan cairan yang ditandai dengan aroma buruk, warna yang kekuningan atau hijau, serta debit yang keluar cukup tebal.

Chlamydia
Gangguan kesehatan lain yang terjadi ketika keputihan abnormal adalah chlamydia. Chlamydia merupakan salah satu penyakit menular seksual yang membuat vaginamu mengeluarkan cairan dengan warna kuning, berbusa, dan dibarengi dengan iritasi vagina.

Dehidrasi
Dehidrasi juga bisa membuat vagina mengeluarkan cairan abnormal lho. Dehidrasi membuat cairan yang keluar berwarna kekuningan dengan karakteristik cairan yang tebal.

Ovulasi
Ovulasi membuat vaginamu mengalami keputihan. Sehingga jika kamu melihat bahwa cairan yang keluar dari vaginamu berwarna putih, licin, dan cairan tersebut tidak keluar dengan jumlah yang banyak berarti kamu sedang berovulasi atau sedang mengalami masa subur.

Kehamilan
Alasan lain saat wanita mengalami keputihan adalah kehamilan. Jika kamu melihat keputihanmu yang keluar berwarna kekuningan, bisa jadi itu adalah tanda kehamilan.

Melahirkan
Kamu sedang hamil tua dan cairan yang keluar menyerupai lendir dengan jumlah yang banyak? Hal ini bisa menandakan bahwa mungkin kamu akan melahirkan dengan segera.

Posted by : obatkeputihanherbal.walatragamat.com

fazrindia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *